Teaser – Super Junior “VICTORIA KOREA”

Holla,, chingudeul…
Apa kabar??…
Smoga tetep sehat selalu yha…
Oia,, udah tau kabar terbaru,, kalo beberapa member Super junior yaitu Eunhyuk, Shindong , Leeteuk, Sungmin dan Yesung ikutan ngasih Support buat team Korea dalam WorldCup taon ini…
Mereka nyanyi’in lagu VICTORIA KOREA…
Nah,, bagi yang mau lyat Teasernya,, silahkan klik disini…
Oia,, tetep view video-video Super Junior hanya dari account SMent di youtube yha..

Comment gue buat Video ini : Hmm,, nie video beneran ngebuat kita-kita jadi mabok Piala Dunia lagi.. hahaha,, kerasa banget Suasana Piala Dunianya.. ^^

About Mieyonn (미언)

안녕하세요! 미언 입니다 :) 반갑습니다! 트위터 : @_ami16 View all posts by Mieyonn (미언)

2 responses to “Teaser – Super Junior “VICTORIA KOREA”

  • ainina sucahyo

    betull….tadinya w jg ga pingin bgt liat piala dunia..eh tau tau ada VICTORY KOREA…
    apalagi ada SUJUnya..:DD

    • elffuyubi

      hahaha,, sebenernya klo aku emang suka piala dunia..
      tapi suju ngebuat kita-kita jadi pada makin suka ama piala dunia… hahaha… *suju effect*

      btw,, salam kenal yha chingu.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: