10th April on 10AM….

Yups..

Guys,, kita semua harus siap-siap besok soalnya Super Junior bakalan ngerilis album baru mereka  BONAMANA…

Tanggal 10 april 2010 jam 10 pagi. Whua, angka yang cantik banget. Tapi kayaknya aku kagak bisa ikutan stay di depan kompie coz besok masih harus kuliah. Yah, telat deh. Kagak apa, yang penting aku kelar kuliah langsung stay di depan kompie. *bales dendam*

Aah, lega rasanya, masalah duit kemaren, untung ajha onnie aku berbaik hati mau ngebeli’in aku tuh kaset. *loph you onnie* aku juga gak tau sih onnie beli di store mana. Yang pasti masih dari store korea. Dan yang pasti aku beli yang VERSI A.

Tau gak, hari ini, tanggal 9 april 2010 jam sekitar jam 5 sampai aku nulis nih entry *sekitar jam 7* Bonamana , donghae dan eunhyuk jadi Trending Topic di Twitter. Whua, rasanya aku saluut plus bangga jadi ELF. Bener deh. Semoga besok smua anak suju bisa jadi Trending Topic.. ^^ tapi yang pasti kita harus bisa ngebuat Bonamana jadi Trending Topic besok, coz besokkan liris nya.

Okay guys.. ^^ Let’s Spread our Love!!

About Mieyonn (미언)

안녕하세요! 미언 입니다 :) 반갑습니다! 트위터 : @_ami16 View all posts by Mieyonn (미언)

Leave a Reply

